Berbagai Hal Mengenai POSM Untuk Meningkatkan Penjualan dan Keberhasilan Campaign yang Penting Untuk Diketahui

POSM untuk meningkatkan penjualan dan keberhasilan campaign penting untuk diketahui para pebisnis. POSM atau Point Of Sales Material merupakan salah satu bentuk representasi dan identitas dari sebuah bisnis. POSM bisa disajikan dalam berbagai bentuk, tampilan, dan variasi.

Read More

Peran Penting Bahan-bahan Digital Printing dalam Promosi Produk

Digital printing dapat dihasilkan dengan berbagai macam jenis bahan dan alat-alat yang ada. Tentu saja semuanya disesuaikan dengan kebutuhan dari perusahaan dan strategi marketing yang akan dihasilkan.

Read More

Beberapa Desain yang Membuat Brand Semakin Dikenal

Brand atau juga sering disebut merk merupakan identitas dari produk itu sendiri. Adanya brand atau merk akan membuat daya saing produk menjadi meningkat. Selain itu, brand juga akan memberikan pengaruh pada perilaku dari konsumen dalam membeli suatu produk.

Read More

Seberapa Penting Penggunaan Booth Event?

Booth Event adalah salah satu properti yang saat ini memang paling dibutuhkan oleh perusahaan yang akan mempromosikan produknya. Pasalnya Booth menjadi salah satu media promosi yang paling trendy untuk anda memperkenalkan produk dan jasa.

Read More

Event & Outdoor

Dalam penyelenggaraan suatu event, baik itu secara indoor (di dalam ruangan) maupun secara outdoor (di luar ruangan) maka diperlukan adanya media informasi dan promosi.

Read More

Manfaat Menggunakan Bahan-Bahan Digital Printing

Digital printing saat ini masih menjadi hal yang utama untuk membantu sebuah produk bisa mencapai target promosinya. Kehadiran digital printing membuat banyak masyarakat yang mengetahui adanya produk tersebut di dalam pasar sehingga produk tersebut bisa dikenal dengan baik.

Read More

Alasan Pentingnya Packaging Produk yang Berkualitas Untuk Branding Suatu Produk

Pentingnya packaging produk yang berkualitas sangat berdampak pada branding suatu produk. Untuk melakukan branding bisa melakukan berbagai cara, salah satunya adalah penerapan pada packaging.

Read More

Bahan-bahan Signage Sebagai Media Promosi

Signage ialah suatu jenis tampilan grafis, yakni berupa text, dan simbol  serta logo dan gambar sebagai suatu media informasi dan promosi.

Read More

Pertimbangan Pemilihan Design Printing Kebutuhan Display

Desain memang salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia, apalagi jika kamu bekerja dalam bidang industri kreatif. Terkadang penggunaan desain dalam bidang bisnis juga bisa meningkatkan performa penjualan.

Read More

7 Elemen Penting Corporate Interior Design and Construction

Tak perlu diragukan lagi bahwa desain interior komersial (commercial interior design) memainkan peran krusial dalam kesuksesan sebuah bisnis. Secara umum, desain interior untuk ruang komersial tak hanya “menyulap” ruang menjadi ideal untuk bisnis, tapi juga untuk mendorong produktivitas perusahaan hingga menjaga konsistensi branding.

Read More

Keuntungan Pemanfaatan POSM (Point of Sale Material) Untuk Industri Retail dan Grosir

Pemanfaatan POSM (Point of Sale Material) untuk Industri Ritel dan Grosir sudah banyak dilakukan. Anda pasti pernah melihat pada toko seperti swalayan atau restoran yang menggunakan digital billing.

Read More

Sukseskan Acara Outdoor Anda Dengan Beragam Materi Penjualan Yang Menarik

Dalam suatu event yang diadakan secara outdoor, biasanya juga tersedia beberapa stand yang merupakan bagian dari sponsor event tersebut. Stand tersebut umumnya berbentuk tenda dengan desain yang unik serta menampilkan brand yang diproduksinya.

Read More

Tips Desain POSM Untuk Meningkatkan Penjualan dan Keberhasilan Campaign Produk

Penggunaan POSM untuk event promosi produk tentu menjadi strategi penjualan yang menarik. Tapi kesuksesannya akan sangat bergantung dari desain. Bagi Anda yang kesulitan soal ini, mari bahas beberapa tips desain POSM untuk meningkatkan penjualan dan keberhasilan campaign

Read More

Berbagai Desain yang Bisa Membuat Brand Kian Dikenal

Suatu produk atau perusahaan pastinya harus memiliki identitas agar dikenal oleh masyarakat luas. Maka dari itu, produk-produk hingga perusahaan-perusahaan mempunyai brand atau merk sebagai identitas.

Read More

Pentingnya Packaging Produk Makanan Dengan Kualitas Terbaik

Apakah anda sering melihat makanan di pasar dijual dengan menggunakan kemasan yang menarik? Tentu saja desain packaging makanan akan dibuat sebaik mungkin agar bisa menarik perhatian konsumen.

Read More

Perbedaan Pemanfaatan POSM (Point of Sale Material) Untuk Industri Retail dan Grosir

Pemanfaatan POSM (Point of Sale Material) untuk Industri Ritel dan Grosir sudah cukup luas. Bila dulu pemanfaatan point of material dilakukan oleh industri besar atau grosir, kini industri skala kecil juga melakukannya. 

Read More

Mendukung Pemanfaatan POSM (Point Of Sale Material) Untuk Industri Ritel dan Grosir

POS atau point of sale mungkin cukup asing bagi beberapa orang atau pengusaha ritel konvensional. Padahal Pemanfaatan POSM (Point of Sale Material) untuk Industri Ritel dan Grosir saat ini sudah digunakan dalam skala yang cukup besar.

Read More

Tips Penting Desain Banner untuk Promosi

Hari-hari ini makin banyak perusahaan yang melakukan promosi dengan menggunakan Banner untuk meningkatkan penjualan. Seringkali pada event & outdoor, roll up banner memiliki peranan penting untuk menyampaikan pesan.

Read More

Ingin Tahu Pentingnya Membuat Brosur, Leaflet dan Catalog Secara Berkala? Simak di Sini

Di pembahasan kali ini akan membahas mengenai pentingnya membuat brosur, leaflet dan catalog secara berkala. Namun sebelum itu, mari ketahui dahulu beberapa hal mengenai brosur, leaflet, serta catalog.

Read More

Alasan Pentingnya Melakukan Packaging Produk

Saat ini para pelaku bisnis perlu dengan cermat untuk mencari cara agar produk yang dimilikinya bisa terus dicari oleh konsumen. Tidak hanya kualitas produk saja, namun juga packaging atau kemasan yang tentunya memiliki andil besar dalam menarik minat konsumen.

Read More

Jenis Bahan Kardus Box Untuk Kemasan Produk

Kardus box telah menjadi pilihan utama untuk pengemasan barang mulai dari makanan hingga barang pecah belah. Packaging karton kotak atau kardus akan memastikan keamanan produk lebih terjaga.

Read More

Berbagai Bentuk POSM Untuk Meningkatkan Penjualan Dan Keberhasilan Campaign

Point of Sale Materials atau yang disebut juga dengan POSM merupakan material iklan yang akan digunakan dalam mengkomunikasikan informasi mengenai produk kepada pelanggan pada titik penjualan.

Read More

Fungsi POSM Yang Perlu Anda Ketahui

POSM yang umumnya digunakan sebagai display agar dapat menarik perhatian konsumen memang tidak boleh dianggap sebelah mata. POSM merupakan cara efektif supaya konsumen lebih lanjut mengetahui mengenai sebuah brand atau produk. 

Read More

Kelebihan Desain Modular untuk Interior Kantor Anda

Salah satu trend design 2021 untuk kantor adalah desain kantor modular yang sangat cocok untuk menciptakan area kerja yang fleksibel. Desain seperti ini membuat karyawan dapat bekerja, berkolaborasi, dan berkomunikasi dengan karyawan lainnya dengan mudah.

Read More

4 Trend Design 2021 untuk Interior Kantor yang Bisa Anda Coba

Sudah berencana untuk mendesain ulang interior kantor Anda? Kalau iya, trend design 2021 bisa jadi titik awal untuk membantu Anda menemukan ide dan inspirasi untuk interior kantor Anda nanti.

Read More

Pentingnya Packaging Produk Makanan Dengan Kualitas Terbaik

Apakah anda sering melihat makanan di pasar dijual dengan menggunakan kemasan yang menarik? Tentu saja desain packaging makanan akan dibuat sebaik mungkin agar bisa menarik perhatian konsumen.

Read More

Pilihan Bahan Kardus/Box Untuk Kemasan Makanan

Bahan-bahan kardus/box merupakan hal yang wajib diketahui untuk membuat packaging yang bagus. Pasalnya Anda wajib mencocokkan beberapa hal seperti jenis bahan yang digunakan, desain, hingga bentuk dari packaging tersebut.

Read More

9 Bahan Stiker yang Bagus dan Populer

Stiker merupakan salah satu kebutuhan untuk bisnis. Dengan mencetak stiker, Anda dapat menempelkannya ke berbagai kemasan produk yang dipasarkan. Sebelum menentukan jenis dan desain yang akan dipilih untuk pembuatan stiker, alangkah baiknya untuk mengetahui jenis bahan stiker yang ada di pasaran

Read More

Ini Dia Pentingnya Membuat Brosur, Leaflet dan Katalog Secara Berkala

Promosi atau pemasaran adalah hal yang memang harus dilakukan oleh Anda bila mempunyai sebuah bisnis atau usaha. Hal itu bertujuan agar bisnis bisa terus berjalan dengan lancar dan menjaga keberlangsungannya.

Read More

5 Jenis Proyek Corporate Interior Design and Construction

Tahukah Anda kalau sebenarnya ada berbagai jenis proyek corporate interior design and construction? Dengan begitu, Anda pun dapat memilih apa jenis jasa yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Read More

Keuntungan Menggunakan Jasa Corporate Interior Design and Construction

Ketika Anda menggunakan jasa corporate interior design and construction, pastikan bahwa Anda memilih jasa yang benar-benar profesional dan berpengalaman. Dengan begitu, Anda pun bisa mendapatkan hasil akhir yang benar-benar memuaskan dan berkualitas,

Read More

Buat Orang Cepat Ambil Keputusan, Inilah Tipe-Tipe Signage Yang Banyak Digunakan

Pernahkah Anda saat sedang dalam perjalanan melihat suatu perusahaan, kantor, maupun penginapan dengan nama bisnis mereka yang terpampang? Biasanya ada yang berupa huruf timbul dan diletakkan pada dinding atau dalam bentuk LED maupun neon box yang terang.

Read More

Berbagai Pilihan Bahan-bahan Signage

Signage memiliki berbagai pilihan bahan-bahan yang bisa digunakan. Pada setiap jenis bahan pembuatan signage tersebut memiliki keunggulannya serta kelemahannya masing-masing.

Read More

Seberapa Penting Sebuah Stage Backdrop Dalam Sebuah Event?

Di dalam sebuah event ada banyak hal yang harus dipersiapkan, salah satu bagian yang sangat penting adalah sebuah stage. Stage memiliki peranan yang sangat penting karena bisa menjadi salah satu bentuk identitas dari sebuah event.

Read More

Instore Display Murah dan Media Promosi Efektif Dengan Event Desk

Di tengah maraknya persaingan bisnis, setiap produk tentu harus mengatur strategi yang tepat ketika akan melakukan instore display. Saat ini ada banyak pilihan tipe display yang dapat dipilih sesuai dengan karakteristik produk yang ditawarkan, salah satunya adalah event desk.

Read More

Ketahui Manfaat atau Pentingnya Membuat Brosur, Leaflet dan Catalog Secara Berkala

Memiliki sebuah usaha atau bisnis tentu harus melakukan promosi. Hal itu agar produk atau jasa yang ditawarkan semakin dikenal oleh masyarakat dan digunakan oleh mereka. Tidak hanya itu, promosi sangat penting dilakukan demi kelancaran usaha atau bisnis.

Read More

Sebelum Pesan Signage, Cek Dulu 4 Tips Ini Dulu Yuk!

Terlepas dari apakah Anda memiliki bisnis startup kecil atau perusahaan besar, memilih signage yang tepat adalah sesuatu yang wajib Anda putuskan dengan cermat, karena signage punya peran signifikan di dalam strategi promosi bisnis Anda.

Read More

Pillar : Instore Display Unik Untuk Area Toko yang Sempit

Meningkatkan penjualan menjadi hal yang paling penting dari sebuah bisnis penjualan produk baik di toko konvensional hingga toko retail berskala besar. Masyarakat saat ini dapat dengan mudah memberikan keputusan apakah mereka akan membeli atau tidak ketika mereka pertama kali melihat suatu produk.

Read More

Buat Desain Interior Perusahaan Makin Ciamik Dan Menjual

Dalam menjalankan sebuah usaha, maka pastinya Anda juga membutuhkan kreativitas untuk memberikan sentuhan yang unik dan menarik pada perusahaan tersebut. Tidak hanya sebatas unik dan menarik saja, tetapi juga bisa sebagai media promosi suatu brand.

Read More

5 Tips Memilih Jasa Corporate Interior Design and Construction

Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan jasa corporate interior design and construction? Kalau iya, pastikan bahwa Anda memilih jasa yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!

Read More

Mengenal Jasa Corporate Interior Design and Construction dan Proses Kerjanya

Sangat umum bagi sebuah bisnis untuk menggunakan jasa corporate interior design and construction, atau desain interior dan konstruksi komersial. Para pelaku jasa ini disebut juga sebagai desainer interior komersial, yang punya begitu banyak manfaat bagi bisnis Anda terutama dalam hal promosi.

Read More

Yuk Kenalan dengan Letter Signage Keren yang Pas untuk Bisnis Anda!

Memilih signage untuk bisnis Anda adalah salah satu keputusan penting yang perlu Anda buat. Sebab, signage punya peran besar dalam strategi branding, promosi, dan pemasaran dari brand bisnis yang Anda miliki.

Read More

Tertarik Mencoba Signage dari Akrilik? Ini Dia 5 Kelebihannya!

Salah satu jenis material yang paling umum digunakan untuk membuat signage adalah akrilik. Material ini adalah salah satu jenis plastik, namun kualitasnya sangat baik dengan tampilan yang menyerupai kaca.

Read More

Shelf Divider : Sekat Kekinian Untuk Media Promosi

Saat ini ada banyak sekali metode yang dapat dipilih untuk instore display. Selain memperhatikan desain-desain display atau rak, hal lain yang tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah memastikan ketersediaan shelf divider atau sekat rak.

Read More

Chiller Branding: Instore Display Tepat Untuk Produk Dengan Penanganan Khusus

Chiller menjadi salah satu bagian penting instore display yang wajib tersedia di toko retail makanan dan bahan pangan. Chiller tersebut berfungsi sebagai tempat penyimpanan untuk bahan-bahan yang cepat rusak atau memerlukan treatment khusus sehingga harus berada di suhu antara 0 derajat Celsius sampai 10 derajat Celsius.

Read More

Tips Memilih Floor Display Untuk Instore Display

Instore display berupa floor display atau sering disebut dengan point of purchase display menjadi salah satu cara yang efektif untuk membantu memasarkan produk di lingkungan retail seperti retail khusus hingga toko lokal.

Read More

3 Bahan Stiker yang Bagus dan Tahan Lama Dengan Kualitas Terbaik

Mengetahui bahan-bahan stiker yang bagus dan tahan lama merupakan hal yang penting sebelum memesan stiker. Stiker merupakan salah satu media dekorasi dan promosi yang saat ini cukup banyak digunakan oleh masyarakat.

Read More

Ragam Hasil Digital Printing Yang Ampuh Tarik Perhatian Konsumen

Setiap perusahaan pastinya berupaya untuk menyusun strategi pemasaran yang paling tepat dan ampuh agar produknya bisa dikenal oleh masyarakat. Salah satu cara yang bisa Anda pilih di era modern ini adalah digital printing sebagai sistem pencetakan yang dikenal lebih cepat dan efisien.

Read More

Punya Bisnis Sendiri? Ini Dia 5 Alasan Mengapa Usaha Anda Butuh Signage!

Sebagai pemilik usaha sendiri, Anda tentu juga perlu menyadari bahwa bisnis Anda tak hanya sebatas pada logo, produk, maupun layanannya. Malah, sebuah bisnis juga ditunjukkan lewat seluruh pengalaman yang dirasakan pelanggan, yang artinya kesan yang dimiliki pelanggan

Read More

Apa Itu Signage dan Kegunaannya?

Setiap hari, anda pasti melihat signage di berbagai tempat. Baik itu di area pertokoan, perkantoran, maupun di jalanan kawasan perumahan sekalipun. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menemukannya di dalam bangunan, seperti di dalam area gedung kantor, rumah sakit, swalayan, dan sebagainya.

Read More

Pilihan Bentuk In-store Display Yang Eye Catching Untuk Tarik Perhatian Konsumen

Ada berbagai trik yang bisa dijalankan untuk mempromosikan suatu produk kepada para konsumen. Salah satunya adalah melalui in-store display yang bisa anda serahkan pada digital printing untuk membuatkan desain terbaik demi keberhasilan promosi produk anda.

Read More