Pilihan Bentuk In-store Display Yang Eye Catching Untuk Tarik Perhatian Konsumen

March 1, 2021
  • Home /
  • Blog /
  • Pilihan Bentuk In-store Display Yang Eye Catching Untuk Tarik Perhatian Konsumen

Ada berbagai trik yang bisa dijalankan untuk mempromosikan suatu produk kepada para konsumen. Salah satunya adalah melalui in-store display yang bisa anda serahkan pada digital printing untuk membuatkan desain terbaik demi keberhasilan promosi produk anda. In-store display ini akan Anda temukan di dalam supermarket, minimarket, maupun mall. Di mana display tersebut didesain khusus dengan tema suatu produk yang ingin dipromosikan. Baik itu produk makanan, minuman, frozen food, skincare, perlengkapan mandi, dan sebagainya.

Peletakannya pun berbeda-beda, namun tetap berada di dalam suatu bangunan. Dengan adanya in-store display, hal ini mampu menjadi solusi agar bisa mendapatkan perhatian yang nantinya akan memberikan dampak positif bagi usaha Anda. Hal ini dikarenakan tampilannya yang bagus dan rapi. Sehingga efektif untuk mendorong perilaku dari konsumen. Berikut adalah berbagai bentuk in-store display yang bisa Anda aplikasikan untuk usaha Anda.

Floor Display

Floor display ini memiliki bentuk yang berbeda-beda dan unik. Bahkan ada juga yang dibentuk menyerupai sebuah maskot dari produk tersebut. Ukurannya pun juga berbeda-beda, namun umumnya dalam posisi tegak di atas lantai. Dengan desainnya yang menarik itulah, tersusun beberapa rak untuk meletakkan produk-produk yang hendak dipromosikan.

Jadi, konsumen yang datang ke supermarket maupun ke mall sudah bisa melihat dari kejauhan karena Floor Display tersebut yang menonjol. Jadi, konsumen pun bisa langsung menemukan produk yang dibutuhkannya dan menuju ke display tersebut untuk membeli produknya.

Pillar

In-store display lainnya adalah dalam bentuk pillar. Di mana display ini biasanya diletakkan di pilar-pilar yang ada di dalam bangunan supermarket maupun mall. Desain dari setiap display pun menyesuaikan dengan brand yang akan dipromosikan.

Kemudian dalam display tersebut terdapat tempat khusus untuk meletakkan produknya. Jadi, saat pelanggan sedang berjalan mengelilingi supermarket akan mudah untuk menemukan pillar ini dan bisa langsung mengambil produknya untuk dibeli. Bahkan pilar sebagai tempat peletakan in-store display ini juga tidak jarang turut didesain sesuai dengan produknya.

Chiller Branding

Supermarket maupun mall tidak hanya menyediakan bahan baku makanan atau makanan yang bersifat kering saja. Tetapi juga frozen food, seperti nugget, sosis, bakso, kentang beku, siomay, dan sebagainya. Kemudian juga ada es krim yang turut disediakan. Untuk mempertahankan keawetan makanan, maka perlu disediakan chiller untuk meletakkan frozen food tersebut.

Karena frozen food diletakkan di dalam, maka akan sulit untuk kelihatan oleh konsumen. Oleh karena itu, perlu adanya Chiller Branding yang dibuat dengan menggunakan digital printing sebagai pendukung. Biasanya diletakkan di atas chiller yang dilengkapi dengan gambar dan juga harganya. Jadi, konsumen pun lebih mudah untuk melihat ada jenis frozen food apa saja serta mengetahui harganya sebelum membayar di kasir.

Event Desk

Bentuknya yang simpel namun tetap menarik juga banyak disediakan di setiap supermarket maupun mall. Event Desk ini menyerupai sebuah lapak berjualan namun letaknya berada di dalam ruangan. Biasanya bisa Anda lihat Event Desk ini mempromosikan minuman dengan gelas plastik dilengkapi dengan sedotan.

Bahkan untuk pembuatan minumannya juga dilakukan di tempat tersebut dengan menyediakan satu orang penjaga. Dengan menggunakan digital printing, Event Desk tidak akan terlihat polos. Tetapi juga didesain dengan menonjolkan brand yang sedang dipromosikan. Sehingga, hal ini mampu untuk menarik orang agar datang dan mencobanya.

Melalui beberapa in-store display tersebut, Anda pun bisa mempromosikan produk dengan tampilan yang keren dan eye catching. Hal ini mampu menimbulkan rasa penasaran pada konsumen dan tertarik untuk membelinya. Untuk membuat in-store display tersebut, Anda bisa mengandalkan The Ox Wood yang sudah berpengalaman melayani banyak klien.