Pillar : Instore Display Unik Untuk Area Toko yang Sempit

April 15, 2021
  • Home /
  • Blog /
  • Pillar : Instore Display Unik Untuk Area Toko yang Sempit

Meningkatkan penjualan menjadi hal yang paling penting dari sebuah bisnis penjualan produk baik di toko konvensional hingga toko retail berskala besar. Masyarakat saat ini dapat dengan mudah memberikan keputusan apakah mereka akan membeli atau tidak ketika mereka pertama kali melihat suatu produk. Oleh sebab itu, kesan pertama yang baik menjadi kunci penting dalam promosi produk di toko. Salah satu kunci penting yang perlu diperhatikan untuk mempengaruhi minat pembeli adalah dengan mengatur instore display yang tepat.

Saat ini ada banyak pilihan model display yang dapat ditampilkan di dalam suatu toko. Model display yang paling umum adalah free standing display. Salah satu model yang banyak dijumpai adalah floor standing tipe pillar. Tipe display ini memungkinkan Anda untuk meletakkannya di tempat yang diinginkan misalnya dengan mempertimbangkan jalur yang dilewati oleh konsumen. Setelah pergerakan konsumen diketahui, pillar tersebut dapat ditempatkan di beberapa titik untuk menarik perhatian konsumen dan membuat mereka membelinya.

Instore display jenis pillar sangat cocok untuk memamerkan produk-produk yang tidak terlalu berat misalnya berupa permen, makanan ringan, bumbu dapur kemasan, dsb. Sesuai dengan namanya display tersebut hadir dengan bentuk seperti pilar atau tiang dengan desain tertentu kemudian disediakan tempat khusus di bagian bawah atau tengah untuk memajang produk.

Jenis display ini menawarkan beberapa keunggulan yang membuatnya layak dipertimbangkan untuk membantu memasarkan produk Anda. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya

  • Harga Relatif Terjangkau

Display berbentuk pillar saat ini dapat Anda buat dengan biaya yang cukup terjangkau. Jadi Anda dapat memesan beberapa pillar sekaligus untuk melakukan promosi atau bisa juga memesan seperlunya. Dengan biaya yang terjangkau, hal ini tentu akan meminimalisir pengeluaran untuk pemasaran produk sementara kehadiran pillar sebagai media promosi juga akan meningkatkan penjualan produk.

  • Desain Dapat Dibuat Sesuai Dengan Karakteristik Produk

Display tipe pillar dapat dibuat dalam berbagai macam desain dan bentuk yang dapat disesuaikan dengan karakteristik produk yang akan dipasarkan. Jadi pillar tersebut tidak hanya tersedia dalam bentuk kotak atau persegi panjang tetapi juga dapat dikustomisasi ke bentuk lainnya.

  • Ukuran Kecil dan Ringkas

Display yang satu ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan instore display ringkas dan tidak memerlukan banyak ruang. Desainnya yang kecil atau cenderung memanjang ke atas membuatnya sangat cocok ditempatkan di toko yang kecil atau ditambahkan di toko retail yang sudah cukup penuh karena kehadirannya tidak akan memakan banyak ruang. Display pillar yang umum dijumpai di toko biasanya memiliki lebar 0,5 m sampai 1 m dengan tinggi maksimal 2 meter.

  • Dapat Berdiri Sendiri atau Menempel Dinding

Display ini dapat Anda pasang berdiri sendiri atau bisa juga berhimpitan dengan dinding. Untuk tipe pillar yang menampilkan produk di lebih dari 1 sisi, maka pillar tersebut sebaiknya dipasang di tengah ruangan. Sementara itu, untuk tipe yang menempel dengan dinding biasanya hanya bisa menampilkan produk di satu sisi.

Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan oleh floor display ini, tentu display berbentuk pillar dapat menjadi salah satu media promosi yang patut dipertimbangkan. Harganya yang terjangkau juga sangat ramah untuk bisnis dengan berbagai skala mulai dari skala kecil hingga skala besar. Jadi tunggu apalagi, segera konsultasikan desain pilar yang Anda inginkan agar penjualan produk Anda semakin meningkat.